Ssenter Tenaga surya+Power Bank

Rp 210.000,00
Kami menjual senter dengan tenaga matahari sebagai pengisian/pengecasan tenaga, 100% murni tanpa menggunakan listrik/batere. Kemampuan senter tersebut tidak hanya sebagai penerangan, akan tetapi juga bisa digunakan alat pengecasan handphone maupun Blackberry.
Spesifikasi dari lampu adalah menggunakan LED 6 buah super bright, dan terdapat indikator lampu di samping senter yang menunjukkan pengisian (berwarna hijau bila terkena sinar matahari) dan merah (pelepasan tenaga misalnya saat dipakai untuk mengecas handphone).
Senter ini bisa dicas dengan menggunakan 3 jenis pengisian : 1. Tenaga Matahari dengan menghadap panel ke arah matahari, pengisian penuh memakan waktu sekitar 6 - 7 jam. 2. Dengan adapter kabel yang diikutkan dalam package, pengisian cukup memakan waktu 2 - 3 jam. 3. Pengisian dengan kabel USB (dapat dicolokkan ke media USB mana aja) dan memakan waktu sekitar 3 - 4 jam. Senter ini juga diperangkati dengan kabel koneksi untuk pengecasan handphone dan blackberry.. sehingga selain berfungsi sebagai penerangan, dapat juga dipakai sebagai listrik pengecasan hp dan BB di outdoor. Cocok untuk digunakan kegiatan outdoor seperti camping, memancing, piknik. Cocok untuk digunakan di dalam mobil misalnya di saat malam (pengecasan dapat diletakkan di dashboard mobil), cocok untuk pemakaian rumah tangga di saat padam listrik, dan masih banyak kegunaan dari senter ini.

Related product you might see:

Share this product :

+ komentar + 1 komentar

23 Februari 2020 pukul 17.15

If you're looking to lose weight then you certainly have to get on this brand new personalized keto diet.

To create this keto diet, licenced nutritionists, fitness trainers, and cooks united to develop keto meal plans that are powerful, painless, cost-efficient, and enjoyable.

Since their launch in 2019, 100's of individuals have already transformed their body and health with the benefits a great keto diet can provide.

Speaking of benefits: clicking this link, you'll discover eight scientifically-tested ones offered by the keto diet.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Katalog Produk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger